Langsung ke konten utama

Paranormal Penipu 2019

Dukun palsu

Jaman sekarang menurut ane semakin marak penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengaku mempunyai ilmu gaib, padahal kenyataan nya sedikit pun tidak tahu tentang gaib.

Dan ada lagi iklan santet yang menawarkan berbagai jenis santet, kalau setahu ane santet itu fungsinya untuk mencelakai atau membunuh. Bukan seperti iklan-iklan yang dibuat dukun palsu itu.

Berikut ane tampilkan nama paranormal atau dukun palsu yang banyak dikirim ke email ane:
-Abah Ahmad
-Abah Alwi
-Abah Batara Sukma
-Abah Khilmi
-Abah Katon Rahayu
-Abah Yusuf
-Abah Romdhoni
-Abah Purbokusumo
-Aki Abrahamik Adam
-Aki Abdul Jamal
-Aki Afdullah Hasan
-Aki Anggara
-Aki Bayu Samudra
-Aky Bagaspati
-Aki Darso
-Aky Darmo
-Aki jaladi
-Aki Joko Ningrat
-Aki Malik
-Aki Hantoro
-Aki Ronggo
-Aki Warsa
-Aki Woro
-Aki Sanjaya
-Aki Slamet
-Aki Surahman
-Aky Sudarman
-Aki Sultan Hajar
-Aky Suleman
-Aki Sutikno
-Aki Sukro
-Aky Ali
-Aki Adipaty
-Aky Jagat
-Aky Kusno
-Aki Kusmono
-Aki Prayogo
-Aki Prawala
-Aki Purnomo
-Aky Jaya Sukmo
-Aky Teluh
-Aky Suparman
-Angga Pratama (peletsuper.com)
-Alexis Nasan Pamera
-BPK.Sumanto
-Bapak Aji Bagus
-Bagas Aji Pamungkas
-Bunda Liana
-Cak Ibas
-Cak Arif
-Caesar Bodro Kusumo
-CV.Pusaka Dunia
-Dewi Sundari
-Dewi Asih
-Dewi Aura
-Dewi Gayatri
-Dewi Larasati
-Diva Aura
-Dirgoworo
-Eyang Bayuadjie
-Eyang Mangkunegara
-Eyang Makayasa
-Eyang Brahma Rawon
-Eyang Kembara
-Eyang Guna
-Eyang Ki Sultan Cakrawangsa
-Eyang Ki Sultan Wijaksana
-Eyang Ki Sultan Malik
-Eyang Wijaya
-Frans Wiguna
-Gus Latif Banyuwangi
-Gus Aslam
-Gus Fath Al Azk
-Gus Hamdan
-Gus Muhamad
-Gus Muh Sabdo Dadi
-Gus Mus (Padepokan Sultan Hadlirin)
-Gus Mus / Gus Musthakim
-Gus Mijaya Astolani
-Gus Firman
-Gus Ulin Nuha
-Gus Imron 
-Gus Yazid Ad-Damawy
-Gus Yus
-Gus Zaki (Sanggar Agung Manunggal)
-Haidar A
-Hj.Abdul Qodir
-Hj Noer Siti
-Hj.St.Rukaiyah
-Hj.Sitti Zulekah
-Hj.Wijaksono
-Haji Darwoh
-Haji Lemburmartah
-Haji Rahmad
-H.Muh Rasyad
-H Abdul Rahman
-Ilmu Gendam Wahyu Agung
-Inayyatul Anjani
-Ibu riana
-Jawahirul Hayat
-Jeng Devi
-Jeng Wanti
-Jeng Risti
-Kang Muham
-Mas Aditya / AA didit / Kanjeng Aditya
-Mas Azie
-Mas Maulana Bulu Perindu Palsu
-Mas Guntur / Guntur Sucipto
-Mas Hendro
-Mas Farid
-Mas Surya
-Master Khilman
-Mas Joko Asmoro
-Mantra Sukma
-Mbah Joyo Slamet
-Mbah Baduy
-Mbah Buyut
-Mbah Adji Sulaksono
-Mbah Dimas Aka Mbah Gede
-Mbah Damar Langit
-Mbah Darmo
-Mbah Daniswara
-Mbah H Acang
-Mbah Hadji Ibrahim
-Mbah Hastawisanggeni
-Mbah Gewor
-Mbah Galangseta
-Mbah Guntur
-Mbah Glempo
-Mbah Firman
-Mbah Jati
-Mbah Jogo
-Mbah Jombrang
-Mbah Jaya
-Mbah Ngatot
-Mbah Mustofa
-Mbah Mojo
-Mbah Moh
-Mbah Mijan
-Mbah Kartono
-Mbah Kawi
-Mbah Kliwon
-Mbah Kurnia
-Mbah Kusumo Ningrat
-Mbah Lan / Sumarlan A.MA
-Mbah Nasir
-Mbah Teguh
-Mbah Teguh Purnomo
-Mbah Tri Agustino
-Mbah Thorik
-Mbah Salman Sulaiman
-Mbah Sukimang
-Mbah Sumantoro
-Mbah Sumpol
-Mbah Sundono
-Mbah Guntur
-Mbah Gatot Subroto
-Mbah Jalal
-Mbah Rawa Gumpala
-Mbah Rozek
-Mbah Ronggo Kusumo
-Mbah Riyadi
-Mbah Poejo
-Mbah Peng
-Mbah Shalih Abdullah
-Mbah Saifudin
-Mbah Sugeh
-Mbah Sujana
-Mbah Sundono
-Mbah Shodiq
-Mbah Sugiono
-Mbah Subang Joyoboyo
-Mbah Warsono
-Mbah Wijoyo Hadi
-Mbak Hidayah
-Mbak Salma
-Mbak Naya
-Mbak Nayla
-Mbak Meida
-Mbak Widri
-Mimi Lie
-Miss Moza
-Miss Rahma
-Muhammad Imron MQ
-Mbah Budianto
-Moh Asror Mudlofi
-Ning Asmara
-Ning Kirana
-Ning Farida
-Ning Susan
-Nyi Husnah
-Nyi Yasmin
-Nyi Muning Kinasih
-Nyi Sri Kandi
-Nyai Rekso Wardono
-Nyai Ronggeng
-Nyai Sekar Kenongo
-Nyai Wulandari
-Noel Putra Ambon
-Kang Masrukhan
-Kang Muham
-Kang Feri Sabrang Alam
-Kang Tedi Hartanto
-Kang Raga
-Ki Ageng Gondoarum
-Ki Ageng Suroto
-Ki Ageng Pangestu
-Ki Ageng Prawoto
-Ki Ageng Kusuma
-Ki Arya
-Ki Aziz
-Ki Aji Saka
-Ki Abdullah Umar Shodiq
-Ki Ahmad Al-aswara
-Ki Anggoro
-Ki Bahri
-Ki Buming Waseso
-Ki Bayu Sejati
-Ki Bromo Anggara
-Ki Bongndan
-Ki Cokro ST
-Ki Condro
-Ki Dimas Trisakti
-Ki Danurmaji
-Ki Ended
-Ki Gendeng Banaspati
-Ki Gerto
-Ki Jiwo
-Ki Jagat Nata
-Ki Jaka Wardana
-Ki Joko Sableng
-Ki Jambrong
-Ki Nugroho
-Ki Klewer
-Ki Kuncoro
-Ki Mudlof
-Ki Tedjo Waskito
-Ki Tedjoyo Waskito
-Ki Permadi / KRT Permadi
-Ki Aziz Asmaradhana
-Ki Sultan Demak
-Ki Sultan Kusumo
-Ki Sawung sejati
-Ki Sahro
-Ki Sableng Asmoro
-Ki Sabrang Alam
-Ki Sangara
-Ki Sambang
-Ki Samjoyo
-Ki Saungrasah
-Ki Seto Aji
-Ki Hj Muh Hidayath
-Ki Haji Abdul Arsyad
-Ki Hajji Muh Rasyad
-Ki Hermansah
-Ki H Muh Malik
-Ki Randu Lawe
-Ki Rawa Pancasona
-Ki Rekso Jiwo
-Ki Warok
-Ky Pangandaran
-KH HJ Abd Alim
-KH Nanda Irawan
-KH Radeng Wijaksono
-KH Abdul Arsyad
-KH Joyo Wijoyo
-KH.H Abd Alim
-KHY.H Tagala
-KHY.H Taggala
-Kyai Darsa
-Kyai Roqib Abdullah
-Kyai Anom Surotho
-Ki Arong Kacombong
-Kyai Bakos Mujarab
-Kyai Harry
-Kyai Pamungkas
-Kyai Retno Alam
-Kyai Respati Alam
-Kyai Raden Warsito
-Kyai Rahmat Subandi
-Kyai Salim
-Kyai Syarifullah
-Kyai Sultan Agung
-Kyai H Asep Mahmud
-Kyai H Abdul Jaya
-Kyai H Abdul Jalil
-Kyai H Ageng Sapto
-Kyai H Geni Sapto
-Kyai H Kumayan
-Kyai H Wahyu
-Kyai H Sujani
-Kyai H Tubagus Santoso
-Kyai Kunto Wijoyo
-Ustadz Abu Ahmad
-Ustadz Asror
-Ustad Ahmad (pelet angin rajah)
-Ustad Al-Arif
-Ustad Arul
-Ustad Aji Pamungkas
-Ustadz Ghofur
-Ustadz Haji
-Ustadz Haji Ulil Abshor
-Ustadz Khikmal
-Ustad Mohamad Arifin
-Ustadz Maulana
-Ustadz Mangkubono
-Ustadz Muhammad Abdurrohim
-Ustadz Muhammad Anis
-Ustad Muslihin
-Ustad Saifudin
-Ustad Saiful Bahari
-Ustad Yusrul
-Ustadz Libas
-Pak Ades Robika
-Pak Haji Abdullah
-Pak Haji Wijaksono
-Pak Aji Bagus
-Pak Senja Gunawan
-Kang Ridho (kangridho.com)
-Pakde Katon
-Pak H Maulana
-Pusaka Dunia
-Pelet Mimilie
-Peguron Sapujagad
-Raden Ageng Kusuma
-Raden Sakti Pemungkas
-Ratu Aura
-Ratu Kalinyamat
-Ratna Ranaya
-Rijal Maulana
-Rijalul Gaib
-Sapto Aji Spiritual
-Satrio Kinayungan
-Senja Gunawan
-Sriwidari
-Soe Ginanjar
-Teh Larasati
-Widya Ningsi
-Wirang Birawa
-Yai Suaib Rizal

SITUS WEB DUKUN PARANORMAL MBAH, KI, SUHU, USTADZ, KYAI PENIPU
087773390141-ilmupeletasmara.com
081210675966-ahliilmupeletpengasihan.com
085290187162-ilmupeletjarakjauh.net
085338355557-konsultasispiritual.co.id
082165605554-aurapemikat.net
082350210268-tempatdukunpelet.blogspot
paranormal-indonesia.com
082321176699-jasaparanormal.co.id
081320200155-ahlipeletterpercaya.com
081510845625-ilmupeletterampuh.com
085274555117-dukunsantetampuh.com
081210675966-ahliilmupeletpengasihan.com
082328211151-pakarpeletasmara.com
082197580573-peletanginrajah.com
081294774294-ilmunyapelet.com
082184616830-manfaatbuluperinduasli69.blogspot
085870277889-hartalangit.blogspot
0895613244369-rajapeletbuluperindu.blogspot
081261107776-caripeletgendam.com
081231674702-ilmupeletsukmosejati.com
0895365675767-buluperindu2010.blogspot
082266885066-peletpotoasmara.blogspot
081382390178-peletjarakjauh.com
082242794217-padepokanparanormal.com
085325596777-konsultanspiritualkinjengmas

082242542228-jasadukunpelet.com
081295835486-ilmupelet.solutions
082242794217-jasapelet.com
085293988885-pusakadunia.com
082177111538-buluperindupeletjarakjauh.blogspot
085760703385-padepokanaura.net
085346994946-dukun-santet.com
085346999478-dukunsantetterganas.org
085559443494-peletmengembalikanpasangan.blogspot
085145297167-santetindonesia.wordpress
Dukunpenipu.wordpress
Awaspenipuan008.blogspot
Yayasanbarisandoaa.blogspot
Mediakriminalitas.com
Klenik555.com
paranormal-indonesia.com


Rekomendasi paranormal:
Mbah khamid, alamat Karangturi rt 5 rw 2 Gang III Mahbong, Karangturi, Lasem,Rembang.
No telpon.0813 2608 7665


Abah Widu, alamat kp.sambilandak rt 2 rw 1 batu kuda mancak serang.
No telpon 0856 0024 1940

Hati-hati dan lebih selektif dalam meminta bantuan ataupun jasa paranormal ampuh ataupun dukun sakti.

Jangan lupa ya gan..beri ane informasi dukun paranormal penipu ke hatihatiparanormalpalsu@gmail.com ..

Tag:
Dukun pelet dan santet,dukun pelet surabaya,dukun pelet murah,jasa dukun pelet ampuh mahar seiklasnya,dukun pelet jakarta pusat,pelet berhasil baru bayar,dukun pelet mahar belakangan,dukun pelet jakarta barat,alamat dukun pelet dijakarta timur,dukun pelet mahar setelah berhasil,dukun pelet tanpa mahar,nomer telpon ningsih tinampi,dukun pelet ampuh jarak jauh,paranormal asli bukan penipu,HAIDAR A,paranormal asli tanpa mahar,paranormal tanpa bayaran,raden ageng kusuma,ustad saifudin,mbah mustofa

Komentar

  1. Ad ne pranormal palsu.sy bru trtipu sm paranormal ne.dia adlh syeh hsbib munif zubir.msa sdh sy ksh mahar.eeehh minta d trnsfr lg 1jt.alsn ny biar uang ya cair sy bilng.potong sj dr uang hsl ritual.eeeh kekeh minta d trnsfr lg.uangny pun g cair.mn msu sy ktim lg sm dia.enk aj.tu bukn mnolong tp mlh bkin sush.mlh memeras.hati2 dgn syeh habib munif zuhri.dia penipu..jgn trgiur dgn kta2 ny

    BalasHapus
  2. Ad ne pranormal palsu.sy bru trtipu sm paranormal ne.dia adlh syeh hsbib munif zubir.msa sdh sy ksh mahar.eeehh minta d trnsfr lg 1jt.alsn ny biar uang ya cair sy bilng.potong sj dr uang hsl ritual.eeeh kekeh minta d trnsfr lg.uangny pun g cair.mn msu sy ktim lg sm dia.enk aj.tu bukn mnolong tp mlh bkin sush.mlh memeras.hati2 dgn syeh habib munif zuhri.dia penipu..jgn trgiur dgn kta2 ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laporkan aja ke polisi di tindak lanjuti semua kena tipu oleh syeh habib munif zuhri itu, saya aja kena awal utk mahar 3 M itu saya transfer 1 juta slsi minta 1,500 jt utk biaya adm pesantren kata ada PPATK kata habib uang 3M di kirim alamat rumah saya transfer lg deh 300 ribu sampai skrg blm ada hasil yA

      Hapus
    2. Aku ketipu ama KI RANDU LAWE 28jt. Prosesny cepat ternyata ku tunggu 5 bln ga ad hasilnya. Katanya cinta sampai aku kejar trus mempermalukan diri sendiri. Akhrnya di blokir n orgnya menjauh. Parahnya aku tny lewat chat malah d baca aj. Ga di bls. Kapokkkkkkkk

      Hapus
    3. Gmn ya mba?saya jg kena tipu Ki randu Lawe..BS ga ya dilaporkan polisi?

      Hapus
  3. syarat cantumkan identitas lengkap :Nama lengkap,Alamat lengkap,Tgl lahir ,nama orang tua,keperluan dana tolong disebutkan
    jika syarat diata lengkap smskan ke no Hp:0812 1515 1405
    alamat Email : syeh.habibmunifzuhri@gmail.com
    Alamat Praktek
    Pondok Pesantren AL FURQON
    SURABAYA
    NPWP:171.459.027.8901.7899

    Sy merasa sudah ditipu oleh orang yg tersebut diatas...karena sy memang butuh maka sy coba hub orng diatas, awalnya minta mahar 500 rb disuruh kirim ke rek a/n. HABIB MUNIF ZUHRI, KODE BANK.506- 2003154758, lalu saya kirim..menunggu i hari katanya sudah berhasil disetijui 7M, kemudian katanya utk transfer ke rek dikenakan biaya admin pesantren 1jt500rb, setelah bayar admin hasil lgsung ditranfer ke rek, lalu sy kirim lagi..jwbnya gangguan tranfer 5x gagal terus..besoknya dia katakan sdh dibank utk tranfer disuruh sy menunggu sja, dan disuruh sy cek, ternyata masih belum masuk apa2..besoknya lgi dia jawab uang dipaketkan melalui tiki karena lewat dipersulit dokumen dan ada pemeriksaan PPATK dan utk paket minta lgi 500rb, utk ini sy katakan sy tidak punya uang lagi..katanya ditunggu segera, kl tidak paket uang tidk dikirim..dari kondisi ini sy cermati sdh tidak wajar lagi dn hp nya sering dimatikan, dia bilang ktif terus, sy sering nelpon memang sering mati hpnya...Kesimpulan sy prosesnya tdk sesuai dg artikel dia yg ada di internet..saran sy kl org2 yg seperti ini apalagi melibatkna nama syeh, ini sdh menjelekan agama sendiri..dan sy mohon diluruskan prosedur org2 yg mencari celah seperti, karena akan merugikan orng byk yg betul2 ingin pertolongan..tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laporkan polisi utk nama habib MUNIF ZHURI yang sudah menjadi penipuan kpd kita, utk pengadaan uang, supaya ada yang kapok utk habib MUNIF ZHURI ini supaya uang kita bisa kembali

      Hapus
  4. Terimakasih agan wen lee..btul agan smoga nma2 syeh,kyai dsb tdk dmanfaatkn utk mnipu org..klo pun syeh,kyai dsb memang ada yg bisa tp kbanyakn jg tdk iklan..hehehe
    Smoga brmanfaat bgi smuany gan..slam prsaudaraan

    BalasHapus
  5. di sini yang bilang jeng dewi sama mama pelet berhasil itu pada bohong semua.....saya coba dengan mamapelet dan jeng dewi...awalnya sebelum transaksi mereka balas bbm dengan sangat cepat...dan mereka menjanjikan semuanya dengan jaminan pasti berhasil.....saya memakai jasa mahar pemikat dengan yang paling mahal....hasilnya setelah saya transfer duit ke mereka.....bbm saya tidak lagi di balas sama mereka bahkan tidak membaca juga....dan mereka ada unsur mengtele2kan semua prosedur dengan alasan transfer energi dan lain2.....barang hanya di kirimkan minyak tanpa ada petunjuk apa2.....katanya hanya dengan niat doa semua akan berjalan.....saya sudah coba 1bulan semuanya tidak ada hasil.....target yang saya make tidak ada perubahan dan yang paling parah saya bbm mamapelet ataupun jeng dewi itu tidak pernah mendapatkan balasan dari mereka.....terus tomy(mamapelet) dan niko(jeng dewi) yang katanya adalah asisten mereka itu begitu kita telp mereka matikan telp saya...saya sms tidak di balas...saya WA juga tidak di baca...

    jadi buat yang disini semua ati2 sama jeng dewi(pengasihanpelet.com) dan mamapelet(mamapelet.com) jangan sampai ada penambahan korban lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy ditipu sm yg namanya mbah rajeng awalnya minta 1,5jt trus bilang kalau ga beli kambing akan ada tumbal jd minta 2jt, trus bilang lagi ktnya jinnya belom lepas satu tp saya tolak

      Hapus
  6. Mohon info paranormal yg bner2 bisa menolong
    sya lgi btuh

    BalasHapus
  7. Kang Djay di Pakuhaji Tangerang juga penipu. Saya sudah kena 15 juta. Awalnya minta 3 juta trus di waktu yang dijanjikan dibilang ada halangan, ritual ditambah terus gagal lagi nambah lagi. Minta maharnya juga mendesak dengan alasan untuk beli persyaratan ritual. Orangnya keliatan kalem tapi hatinya tega

    BalasHapus
    Balasan
    1. sma mba saya jga tertipu 3.8jta d janjikan jga

      Hapus
  8. ki Ageng/mbah Ageng di Sidoarjo juga penipu

    BalasHapus
  9. Klo mbah rajeng itu penipu gha sih
    Dr blog pesugihan trsakti di indonesia
    Tolong info ny ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penipu banget jangan percaya... Sy sudah tertipu

      Hapus
  10. Gimana kalo dengan ki randu lawe ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaa aku juga sama dia. Sudah 4 bulan blom ada hasilnya. Kalau kamu?

      Hapus
  11. Bagaiana dengan ust yusrul hana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo maaf saya baru balas. Ustad Yusrul Hana sudah sering dicantumkan aebagai yang terlibat dukun palsu.. saya sendiri hampir menjadi korban. Saya minta bukti2 kredibelnya dia ngelws banyak sekali, saya telfon jawabannya tidak enak dan gaya bahasannya seperti orang komat kamit. Hati2

      Hapus
    2. Hallo maaf saya baru balas. Ustad Yusrul Hana sudah sering dicantumkan aebagai yang terlibat dukun palsu.. saya sendiri hampir menjadi korban. Saya minta bukti2 kredibelnya dia ngelws banyak sekali, saya telfon jawabannya tidak enak dan gaya bahasannya seperti orang komat kamit. Hati2

      Hapus
    3. Pantes aja saya pkai pelet ust yursul hana ga ampuh.info dong klo ki tingkil gmna yaa?

      Hapus
    4. Mank ada di janjiin brp lama ga mulai berfungsing nya oleh ust yusrul hana? Saya sedang mencoba dengan ust yunus, katanya liat kira" 3-7 hari kedepan.

      Hapus
  12. Maaf mau tanya apakah dewi Aura (dewiaura.com) itu juga termasuk dalam paranormal black list. Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  13. Daftarkuncentiputipu.blogspot.com PENIPU ULUNG gue konsultasi disaranin ke pesugihan kliwon keluar mahar 5 juta setelah itu ditelpon tidak diangkat di sms tidak balas.RAHMAT KLIWON PENIPU BANGSAT GK RELA GUE DUNIA AKHIRAT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin kuncentiputipu memang nipu kok, gw diarahin k paranormal an Teguh, setelah transaksi 2 juta, telp ybs gak bisa ditelp bahkan pakai no lain pun gak aktif... ud gw konfirm ke adminnya berkali2 tapi gak dapat balasan... masih gw simpan rapi tuh bukti email, transfer dan no hp penipunya... smoga di balas di akhirat

      Hapus
  14. kalo ki geger asmoro & mbah gewor palsu ga?

    BalasHapus
  15. Abah khilmi al hafis gmna gan ko sya d ksih wkt 6 hari ga ada reaksi trs sya wa trs gak d bles cma skali dia bles. Pnipu ga sih dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbah gunung arjuno penipu sy kirim 1700.000 tidak ada balasan...bangsat itu

      Hapus
  16. Abah khilmi al hafiz pnipu bukan gyuss ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Numpang tanya klo abah khilmi al hafidz itu jg penipu gak gan

      Hapus
  17. Abah khilmi al khagiz jga prnipu gais

    BalasHapus
  18. Infonya dukunn pelet yg udh terbukti siapa

    BalasHapus
  19. Ki anom jagat galunggung .tempat kasomalang . pondok nurul falah .
    Penipu . sy ketipu 1.500.000
    Ritual sendiri . eh malah di tinggal . untung ane gak kenapa" .

    BalasHapus
  20. Ass..
    Klo gus hamdan itu seperti apa ya
    Penipu bukan yaa..

    BalasHapus
  21. Ass.. kl gus hamdan itu penipu gak yaa.
    Ada yg prnh jd korban kah..

    BalasHapus
  22. Tumpang tanya.. Ada yang kenal aki abah..dia peramal no ritual dia suruh sya bankin duit ke akaun bu fitri sebanyak
    RM 700 ringgit malaysia.. Apa ada yg kenal.. .tolong ya

    BalasHapus
  23. Saya mau nanya ki ronggo lawe penipu apa gak ya bagi yg ada info tolong kasih kabar ya terimakasih

    BalasHapus
  24. Mbah Yani Patigeni Ini penipu apa ngak ya?http://www.peletcinta.net/

    BalasHapus
  25. http://www.peletcinta.net/ Itu bisa percaya ngak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari dulu Mbah Yani Pati Geni penipu..dblog ane sdh ada..
      Dan skrg pakai nama mba wayang..
      Smoga brmnfaat

      Hapus
    2. Berarti saya juga udah kena tipu dong saya kirim 550 rb buat maharnya saya minta kpan di ritualknnya tapi tidak di bales2 daay menyesal coba uangnya saya sedekahkan uang sgtu

      Hapus
  26. Mohon infonya saudara2 ku bagi yang tahu paranormal yang benar. Dan saya mau nanya abah alwi apakah paranormal asli apa penipu. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak seiklasnya juga itu, ada maharnya lumayan besar sih kalo ane sekitar 1-2jtan, kalo hasil ane sendiri belum pernah coba, mungkin ada yang lain udah pernah coba

      Hapus
  27. Mbah yani gjnung ceremai penipu bukan ya. Tolong info

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon info ki ronggo lawe itu palsau atau betul dukun

      Hapus
  28. AbahKhilmi Al Hafiz itu yg tnggal di daerah mna yah ?
    Ap udh ad korban dr abah khilmi ? Mohon infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah kena sama abah khilmi

      Hapus
    2. Kalo Ki Dimas Trisakti penipu bukan gan

      Hapus
  29. Blog dukunpenipuparanormal.wordpress,daftar dulu penipu.wordpress,mediakriminalitas.com smua mengarah nya ke kang Djay Pakuhaji,mungkin kongklaikong bisa juga pembuat blog itu kang Djay hati-hati jebakan.
    Blog ini juga diserang terus mudah-mudahan admin cepat bertindak dan maju terus dalam mengulas paranormal jahat palsu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog2 itu ane sdh telusur yg buat aditya sekaligus pakai nama kang Djay..
      Hati2

      Hapus
  30. Gus Nur Kholik itu asli nggak gan ?
    Alamatnya itu Madiun bukan ?

    BalasHapus
  31. Bagaimana dengan rahmatkliwon...asli dukun atau dukun palsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh......ada rekomendasi utk yg asli

      Hapus
    2. tlong dong sya kna tipu dengan ahmad fatoni jasa transfer jnin

      Hapus
  32. Kalo dengan Muhammad aslam bin K.H. Nurhasyim atau sering di sebut Gus Salam

    Alamat jl.Sejahtera 2 No. 24 RT. 05 RW. 03 jatiwaringin pondok gede

    Itu benar asli atau tidak? Mohon bantuan nya saya lgi butuh bnget

    BalasHapus
  33. Apakah K.H Joyo juga penipu???

    BalasHapus

  34. klau mbah kasuri gmna mohon bantuannya teman semua

    BalasHapus
  35. Mbah gewor asli atw penipu ya gan?
    Mohon info nya

    BalasHapus
  36. Klo Ki pamungPam itu penipu juga atau bukan ?

    BalasHapus
  37. Bagaimana dgn KI RUSLAN SALEH apa jg penipu bro

    BalasHapus
  38. Kalo gus muhamas di batu ampar condet Jak Tim itu nipu ga ya

    BalasHapus
  39. tolong kasih info nya. mbah yani itu dukun palsu atau asli ya.. www.minyakpelet.net

    BalasHapus
  40. Kalo mas Han ritual gua Susuh angin bener apa palsu yah ?

    BalasHapus
  41. numpang tanau klo kang rukhan dan mbah nasir bagaimana?

    BalasHapus
  42. Gus Hamdan Shaqiri itu penipu juga atau enggak ????
    Soalnya di web sebelumnya dia menyebutkan namanya Gus Hamdan doang terus disebut selanjutnya namanya Gus Hamdan shaqiri
    Kan diatas juga ada nama nya Gus Hamdan
    Dia minta mahar 1.5 dengan jangka waktu 7 hari prosenya

    BalasHapus
  43. Mohon informasinya tentang ust Maulana tolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ust maulana yg dimana? Kalau yg dicilacap penipu.

      Hapus

  44. h.ahmad salaman penipu
    sama asep mahmud

    BalasHapus
  45. Dikun kanjeng H syarif juga sudah nipu

    BalasHapus
  46. Maaf ikut nanya kalau habib moh ibrohim itu penipu bukannya tolong pencerahannya

    BalasHapus
  47. Saya dhias rahardi saya ditipu oleh org yg namanya kyai raden wijaya jadi buat agan2 jngan percaya sama kyai itu dya ngasih makan ke anak istrinya dengan uang haram.... suatu saat akan ada karma buat dya semoga jangan sampai ada yg ketipu seperti saya

    BalasHapus
  48. Mas azye(hanafi yazid) kolektor pusaka,penipu gak bro?

    BalasHapus
  49. Mau tanya paranormal Harry Priambodo itu penipu gk ya? Saya ada transfer 1,5jt + 350 rb untuk uang khodam ( uang balik) tiap tanya alamat lengkap gk di kasih tahu. Cuma di kasih tahu perumahan margahayu bekasi

    BalasHapus
  50. Jadi kalau semuanya penipu Yang benarnya siapa ya?
    sy juga pernah berurusan sama ki tingkil,ki kintil Dan eyang sultan gerto Serta jeng devi Dan ki imran,juga rame yg sy wasap tapi semuanya minta mahar tinggi,mujur sy belum bayar. mohon pencerahan ya rakan2 kalau udah jumpa Dukun yg benar infonya aja disini biar semua tidak ketipuan lagi ya.

    BalasHapus
  51. Info dunk paranormal yang asli

    BalasHapus
  52. Mau tanya ni guys klo ki ronggo lawe penipu bukan ya?

    BalasHapus
  53. Info paranormal yang asli mana?

    BalasHapus
  54. Abah Alwi Suyoto penipu baru2 ini saya di tipu 1 jt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bangsat tu Abah Alwi Suyoto saya juga Bru kna 1550

      Hapus
    2. Kh m abdul. Jaya juga penipu berhati2 lh dia alamat nya di depok

      Hapus
  55. Kenapa Abah Alwi Suyoto blm terdaftar namanya, sebagai paranormal penipuan..?

    BalasHapus
  56. Noel putra ambin gimana pak, saya merasa ketipu ama dia. Diminta 700 ribu untuk lancar kerja. Saya tanyakan tak ada hasilnya tak ada dikitpun ngaruh. Malah ngancam tutup pintu rezeki saya katanya gitu saya blg dia penipu.

    BalasHapus
  57. mohon info kalau Ki Dimas Trisakti itu benar2 penipu?? mohon infonya, soalnya teman saya berapa hari ini minta tolong sama dia terus sudah transfer uang 600rb, terus besoknya lagi di suruh transfer uang 2,5jt katanya sih untuk beli ayam cemani sebagai ritualnya, tapi baru 2jt di kirim, mohon infonya

    BalasHapus
  58. Tambahan Informasi yang bernama Aki Suparman dukun penipu, saya pertama kali diminta setor 850. ribu, kemudin minta lagi 1.5 jt, kemudian tambah 1 jt kemudian tambah 4 juta untuk penghalalan dan syukuran kemudian tambah lagi 2 juta untuk penutupan..tetapi uang teta[ tidak cair.. hati hari dengan dukun penipu Aki Suparman No, HP085240828395

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju...saya juga kena sama aki suparman sebesar 10 jt an

      Hapus
  59. Aki sumbowo +6287865076400
    Rek : 0763278059 (BNI)
    Nama : jamaludin atau yang guna nama emilia contessa itu penipu !

    BalasHapus
  60. Tambahan Informasi yang bernama Aki Suparman, minta transfer 4 juta untuk korban sapi katanya sudah selesai dan penutupan, tiga hari kedepan minta transfer 2 juta lagi..untuk penutupan.. tetapi hasilnya tidak ada tetap tidak cair hati hati dengan Aki Suparman No. HP. 085240828395
    Bank BNI 46 a/. Bpk. Andi No. Rek. 0738734614 Kode Bank 09

    BalasHapus
  61. Apakah ada yang kenal nyi sri ibaya? Penipu bukan?

    BalasHapus
  62. ada yang pernah berurusan dengan dewi gayatri?

    BalasHapus
  63. Perlu diketahui Sdr. Aki Suparman, sejak awal saya sudah curiga tetapi saya hanya coba coba apa benar uang gaib itu ada, ternyat memang tidak ada... walaupun saya ditipu saya tidak akan kesusahan, saya seorang ASN/Abdi Negara siap melayani masyarakat bukan seperti Aki Suparman menipu masyarakat hati hati dengan Aki Suparman No. Hp. 085240828395 supaya tidak ada korban penipuan lagi

    BalasHapus
  64. Hati2 dgn paranormal yg namanya: Ahyar RJ. No Hp : 082362021145, Pin BB : D6442C15, norek BRI : 008701038821509 an. Ricky Januari. Saya sdh tertipu. Selama 2 bulan saya dimintai uang terus dan saya sdh transfer 5x dan tdk ada hasilnya. Skrg sdh tdk pernah balas wa dan bbm saya. Dia menghilang, Wa dan bbm saya tdk pernah dibaca. Mksh

    BalasHapus
  65. Salam.. bisa taw kiai hajj bakri , kh santa dewa dan aki basari.. adakah mereka semua tipu atau benar?

    BalasHapus
  66. Saya juga kena tipu sma ki dimas trisakti sya udah transfer 1.500 dan minta transfer lagi alasanya buat beli ayam cemani 4juta...setelah saya cari2 tau sepertinya dia penipu tolong laporkan saja ke polisi uang saya udah masuk 5.500juta di rek hj zubaedah....masa allah padahal rek an hji kenapa nipu terimakssih...

    BalasHapus
  67. Sya transfr ke ning asmara 1.6 jta bua mustika putr gling dr bulan jnwri skrng maret gk ada hasiat apa apa sya tlat baa postingan ini .. Trus blan fbruari trnsfr 800 rbu sm kisuroswiryo kta nya hasiat plng lma 7 hri ini udah 3 minggu gk ada hasil,kra kra dukun palsu jg bkn tman2 kisurowiryo it? Alamat nya di depok

    BalasHapus
  68. Kalau saya traper ke aditya 698000 malah suruh lagi 2500000 katanya buat menghiangkan energi negatip yg ada di badan saya kan biaya 698000 buat pengasihan ga ada terusan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga baru transfer aditya baru kmrn' bngst ternyata dia penipuuuu.....! sialannnn. Lihat aja nanti.

      Hapus
    2. Sama saya juga, biar kena azab

      Hapus
  69. Tolong info nya gan klu aji bagus mesriadi bagai mna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga ketipu ,barang sampai . Tapi tidak ada hasil

      Hapus
  70. Itu nomor 22 di tahun 2018, Haidar Izhar Atau Haidar Azhar?

    BalasHapus
  71. Sy barusan ditipu oleh 085298568725-ajianpelet.logdown
    Pertama mnta 1 jt..
    Trus mnta 1 jt lg. .
    Trus minta 5 jt ktanya jin nya mntak tumbal klo ga segera di pindahkan. .
    Hati2 buat semua. .
    Sebaik2 prtolongan itu Allah.
    Jgn terburu nafsu..
    Sy taubat..
    Insafff

    BalasHapus
  72. Rekomendasi Nya bener bener gila,kok bisa ya 2 hari setelah pengerjaan hasilnya SudaH kerasa
    Bener bener dukun sakti ini mah

    BalasHapus
  73. Muhammad imron mq yg di perumahan griya asri taman mini. Penipu apa ga ?

    BalasHapus
  74. Ada lagi yg penipu
    Gus lqbal sanusi
    Fb sama

    BalasHapus
  75. alhamdulilah berhasil rekomen mantap!

    BalasHapus
  76. Saya baru ketipu dng no hp085219678823 dng no rek 574701032797531/bri a/n RoZi Rikoyo Rasuanto.
    Namanya ikatan paranomal nusantara..
    Dari omongannya dia bakal membatu eh ujung" nya sampai skarang susah untuk d hubunggi..ngk takut dosa itu orang..moga" dia blm sa kemakan omongan'a sendri itu orang..

    BalasHapus
  77. Mbah baduy juga penipu.....saya udh jdi korban'y...udh gitu maksa bgt minta mahar...pake ngancem bakal nyantet klo gx buru2 d kirim

    BalasHapus
  78. Sama sy pon sudah kena tipu 30juta dengan aki jumatoro die punya pandai smpi sekarang masih menipu ..gimana ya boleh tolong sy sy mau lapor polisi tapi tidak bisa sebab sy duduk malaysia..tolong sy

    BalasHapus
  79. Maaf... . Mbah.kuncoro,mbah bogar, mbah kusumoningrat itu penipuan atau bukan? ?? Mohon pencerahan 🙏🙏🙏🙏 dan minta alamat pesugihan yg rekomendasi

    BalasHapus
  80. Ustadz khikmal penipu

    BalasHapus
  81. Mau nanya kalo kiai pamungkas dr website www.paranormal-terbaik.com gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penipu gan.
      Awalnya aja baik, duit dapet hilang

      Hapus
  82. Abah khilmi penipu gak ya kira2?

    BalasHapus
  83. Kalau mbah woh penipu bukan ya?

    BalasHapus
  84. Mbah warsono penipu gk soalnya saya udh transfer 5 jt tapi kata mbah warsono nya minta lagi 3 jt mohon ifonya

    BalasHapus
  85. klo mbah djonoh 085338132225.. bener apa tidak iy mohon info ny trmksih

    BalasHapus
  86. Mbah Nasir penipu bukan gan?

    BalasHapus
  87. Aki Suparman sudah ganti nama menjadi Aki Sudarman.. mudah mudahan tidak ada yang jadi korban lagi

    BalasHapus
  88. Hati hati
    Dengan yg namanya
    NYI TANTRI TELASIH yg jual minyak pelet atau pengasihan yg menjanjikan dlm Wakatu 7 jam target langsung kena
    Semua itu BOHONG alias NIPU
    Minyak yg dijanjikan tak kunjung datang setelah uang ditransper ke rek CIMB NIAGA
    Saya trtipu 1juta 199ribu
    Hati2 jgn ada korban lagi.

    BalasHapus
  89. hati hati.. pertama aki suparman sudah ketahuan bohongnya berubah nama menjadi aki sudarman juga sudah ketahuan bohongnya sekarang berubah nama menjadi Kyai H Agus Malik.. no. hp. 085219678749.. di website testimoni ada nama saya.. saya ditipu kok bilang yg berhasil.. sampai kapanpun saya uber kamu aki.. atau uang saya dikembalikan

    BalasHapus
  90. Hati hati... pertama namanya Aki Suparman berubah menjadi Aki Sudarman dan berganti lagi menjadi Kyai Hj. Gus Malik... ini penipu jangan sampai ada korban.

    BalasHapus
  91. Kalau bisa blog nya lebih rapi lagi dong biar enak membacanya dan Makasih untuk segala bantuannya
    Sangat terbantu dengan blog ini

    BalasHapus
  92. Tulisan bermanfaat!GOOD JOB!!! admin nuhun bantuannya

    BalasHapus
  93. Bagai mana dgn mbah mustofa ,ada yg tau gak?aku baru transfer $250,tapi dia minta transfer lagi $550.tolong ya guys

    BalasHapus
  94. Saya baca artikel tentang penggandaan uang. Setelah itu saya tertarik dengan hal ini.nama ki bahar sapto, setelah saya wa sama ki bahar sapto. Anak butuh dana berapa. Saya jawab saya butuh dana 70 juta. Setelah itu saya disuruh transfer uang sebesar rp 500.000.,uang udah saya transfer sebesar 500.000.setelah itu di kerjakannya. 3 hari ki bahar sapto telpon saya bahwa uang gaib udah kelihatan. tapi gaibnya minta sepasang ayam cemani ki bahar sapto minta uang lagi sebesar 5 juta rupiah untuk di transfer ke dalam Rekening bri atas nama rahadia winoto. Setelah seminggu saya tdk ada ki bahar sapto, saya telpon ke wa nya juga tdk aktif, ke telpon biasa juga tdk aktif, ke esokan harinya ki bahar sapto bilang nomer hp saya aktif terus. Kemudain ki bahar sapto telpon saya minta uang lagi buat beli kambing warna hitam sepasang, dengan harga 2500.000.kemudian ak transfer lagi uang teraebut. Ke Rekening rahadia winoto. Setelah ak transfer, ak baru sadar bahwa tdk sesuai dengan iklannya ki bahar sapto, keesokan harinya ki bahar sapto telpon saya.dan saya minta bukti uang gaibnya tolong di fotokan, ternyata saya lega sekali bahwa uang tersebut udah cair 70 juta,tp belum bisa di pegang oleh manusia, kemudian ki bahar sapto minta uang lagi buat beli kambing sebesar 2 juta.saya kasih uang lg, kemudian uang tersebut udah saya transfer ke Rekening Rahadia Winoto, keesokan harinya ki bahar sapto, bilang sama saya uang ini saya transfer ke rekaning atas nama saya. Setelah ditransfer bukti setoran bisa di foto kirim ke saya. Setelah bukti setoran di kirim ke saya. Eh ternyata bukti setorannya secan kemudian di edit. Setelah saya cek uang nya belum masuk sampai sekarang. Keesokan paginya ki Bahar sapto bilang bahwa uang sebesar rp 70 juta masih di bank alam gaib. Ki bahar sapto minta uang lagi sebesar rp 10 juta. Sampai sekarang belum saya transfer, saya orang tdk punya masih sempatnya di tipu sama dukun palsu ki Bahar sapto. Saya udah habis 3 kendaraan yang saya jual buat ini tolong yang tahu alamat ki bahar sapto beritahu saya. Dia penipu

    BalasHapus
  95. Modusnya mirip miriplah tetapi pada dasarnya penipu....
    1. Minta uang di transfer Rp.... untuk pembelian persyaratan ritual
    2. Minta uang di transfer Rp.... untuk penghalalan karean uang dari gaib
    3. Minta uang di transfer Rp.... untuk penutupan ritual
    4. Minta uang di transfer Rp... untuk sukuran berhasil ritual
    5. No. HP di Blokir WA tidak aktif... ditelepon/dihubungi susah dan tidak bisa
    6. GATOT alias gagal total
    ini dilakukan oleh Aki Suparman sudah berubah mejadi Aki Sudarman sepertinya sudah berubah lagi menjadi Hj. Gus Malik.. mudah mudahan tidak ada korban lagi.

    BalasHapus
  96. https://rajanyapeletpengasihan.com/ kalo ini penipuan atau bukan ya namanya Ustadz Khikmal

    BalasHapus
  97. Apakah nyai parwati juga trmasuk daftar hitam juga gan.. .. .

    BalasHapus
  98. saya kna tipu dengan dukun ahmad fatoni dana yg udh g transfer sebesa2.800000 tga kli transfer tdk ada hsl ny mlh mnghilng

    BalasHapus
  99. Kalo gus yus penipu gak ya? Tolong infonyaa

    BalasHapus
  100. maaf saya mau bertanya. kalau "Gus Aslam dan cak Arif demak jawa barat. beliau penipu / bkn ya?. tolong info nya terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Org ber 2 itu penipu pokoknya kalau bisa jgn pakai mereka

      Hapus
  101. Gus muhamad gimana ya ? Dia minta uang mahar 999rb utk pelet semar masem pengerjaan 9hari 9malam

    BalasHapus
  102. Paranormal cak arif yang beralamatkan didemak nomornya 08525092209 penipu
    Alamat rumah nya saya datangi juga tidak ada / palsu
    Tolong di acc min biar tidak banyak yang ketipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini katanya yang di jogja itu ta ?
      yang gunung kidul ?

      Hapus
  103. Maaf maw tanya GUS YUS gimana ya bisa dipercaya gac saya maw minta tolong sama beliau...mohon pencerahanya dr nitizen semuany.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gus Yus tidak bisa d percaya , ane sudah transfer uang lgsg d blok

      Hapus
  104. Hj abdul qodir pembohong
    Janjinya manis sekali giliran uang sudah ditransfer orang nya hilang di telpon di whatsapp tidak balas
    Sudah 14 hari tanpa kabar hasil pun tidak ada
    Brengsek

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

dukun palsu

Alamat Dukun Asli

Daftar Paranormal Penipu Dukun Penipu 2018 ane tujukan pada semua agan-agan di dunia maya .. Ane ingin memberi informasi,untuk berhati-hati, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk agan semua.
Motifasi Ane adalah biar agan-agan semua bisa awas jika agan semua meminta bantuan gaib semacam pelet,santet,pesugihan,dll ke dukun paranormal yg ane SEBUTKAN di bawah ini,banyak yg jadi KORBAN…! !

Jika jalur pintas dari masalah agan adalah dengan mencari dukun paranormal ampuh dan jika benar terdesak meski agan-agan tempuh,agan-agan mesti awas & ber hati-hati, sudah melimpah di posting ane nama-nama dukun palsu ataupun paranormal palsu.

Contoh testimoni dukun palsu :

Berikut ane tampilkan nama paranormal atau dukun palsu yang banyak dikirim ke email ane:
# AA DIDIT
# ABAH AHMAD
# ABAH ALWI
# ABAH KHILMI
# ABAH ROMO
# ABAH ROMDHONI
# ABAH SUGENG
# ABAH YUSUF
# ABAH PANCA
# AKI ALI
# AKI ABINAYA
# AKI ABDUL WIJAYA
# AKI GUSTINO
# AKI HANTORO
# AKI H WONTEN KERAMAT
# AKI JOYO MULIA

Dukun Penipu Baru 2019

Daftar paranormal palsu penipu

Salam persaudaraan semua ....
Mulai menulis blog lagi nih .. Hehehe
Makin banyak nya fenomena blog seperti ane dan banyak juga blog yang bermanfaatkan model-model postingan seperti ini saya setuju hati-hati lebih cermat dan lebih selektif ...

Keluh kesah saya dan teman-teman blog yang kirim ke email ane nyata nyata dan banyak yang copy paste blog ane ini ...

Sejak 2013 lalu saya membuat blog paranormal dukun palsu penipu ,, adalah akhir-akhir ini banyak blog yang membuat blog seperti ane guna memanfaatkan celah-celah orang susah dalam mencari jalan melalui gaib ....

Pertanyaannya siapakah yang buat blog seperti itu ... seperti ane ini .. ?????
Yang pastinya dukun paranormal yang saya tulis ...
Dan pertanyaan berikutnya yang banyak datang .... Mengapa banyak blog yang meminta paranormal dukun yang dianggap-olah asli paduk dukun paranormal penipu yang pernah ditulis di blog ...
Contoh: FKDAP (Forum Komunitas Anti Dukun Palsu)
Mediakriminalitas. Com
Paranormalpenipute…